Opus One Concept Store Tawarkan Pengalaman Bersantap Lebih Elegan dengan Peralatan Makan Keramik yang Cantik

- 6 Januari 2024, 18:57 WIB
Opus One Concept Store sediakan peralatan makan keramik yang elegan.
Opus One Concept Store sediakan peralatan makan keramik yang elegan. /

BAGIKAN BERITA – Retail modern penyedia peralatan makan keramik Opus One Concept Store bisa menjadi salah satu destinasi belanja bagi masyarakat yang menginginkan mendapatkan pengalaman bersantap lebih elegan.

Beralamat di Jalan Dr. Setiabudi no. 49, Bandung, Opus One menyediakan koleksi peralatan makan berbahan keramik yang sudah terkurasi. Makan, store ini menjadi pilihan tepat bagi individu yang menghargai keindahan keramik berkualitas.

Owner Opus One Concept Store Hanna Mulyati sangat antusias untuk menghadirkan seni dan keanggunan dalam penataan meja sehari-hari. “Kami percaya bahwa peralatan makan tidak hanya sekedar fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi gaya pribadi dan cerminan selera seseorang yang dapat menghangatkan suasana makan,” ujar Hanna kepada media pada Jumat 4 Januari 2023.

Dengan filosofi ini, Opus One telah dengan cermat menyusun rangkaian peralatan makan keramik eksklusif yang mencerminkan fungsionalitas dan estetika. Pelanggan dapat menemukan berbagai gaya dan desain, mulai dari klasik dan tradisional hingga modern dan kontemporer, mencakup beragam piring, mangkuk, cangkir, dan piring saji, semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Orang Dewasa di Jepang Banyak yang Tidak Mau Menikah, Ternyata Ini Penyebabnya!

Selain itu, Opus One Concept Store juga menawarkan pembelian lewat toko online di www.opusone.id, yang memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dan membeli barang favorit mereka dari rumah. Dan untuk memperluas pasar offline, baru-baru ini membuka cabang barunya di Grand Indonesia, LG-07, East Mall, tentunya agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan di Jakarta.

Sementara itu, Marketing Communication & Customer Relation Manager Opus One Rikky Sugiarto menambahkan, Opus One Concept Store merupakan toko peralatan makan keramik kelas atas yang berlokasi di Bandung dan Jakarta.

“Opus One sudah berdiri sejak tahun 2011, menawarkan koleksi peralatan makan keramik yang terkurasi. Toko ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang personal kepada pelanggan dan membantu mereka menemukan peralatan makan yang sempurna untuk meningkatkan pengalaman bersantap,” ujar Rikky.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x