Meriahnya Malam Tahun Baru di Hotel Santika Pasirkaliki Bandung, Ada Sajian Kuliner Tradisional hingga Western

- 2 Januari 2024, 19:19 WIB
Tamu Hotel Santika Pasirkaliki Bandung saat menikmati sajian kuliner di Malam Tahun Baru.
Tamu Hotel Santika Pasirkaliki Bandung saat menikmati sajian kuliner di Malam Tahun Baru. /

BAGIKAN BERITA ─ Hotel Santika Pasirkaliki Bandung turut meriahkan malam pergantian tahun baru pada Hari Minggu 31 Desember 2023 melalui acara Ambara Rooftop Vaganza.

Dengan konsep New Year’s Eve Dinner, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung menyuguhkan beragam kuliner khas seperti Traditional Food, Western Food, dan Asian Food yang dapat dinikmati oleh tamu sepuasnya.

Selain itu, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung juga menampilkan special performance live music, games, dan live cooking.

Ambara Rooftop Vaganza tidak hanya dihadiri oleh para tamu yang menginap, namun tamu terlihat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga menikmati keseruan acara tersebut.

Baca Juga: Inilah 46 Peserta X Factor Indonesia 2023 yang Lolos ke Babak Bootcamp 2 Tayang di RCTI, Siapa yang Lolos?

“Untuk menyambut 2024, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung membagikan voucher staycation di berbagai hotel jaringan Santika Indonesia & Resort di seluruh Indonesia kepada tamu yang hadir melalui games dan quiz yang menarik,” ujar General Manager Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Soni Harsono.

Soni menambahkan, serangkaian keseruan di acara Ambara Rooftop Vaganza menciptakan suasana yang luar biasa dan memberikan semangat di tahun baru ini. Semoga tahun 2024 mendatang membawa kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan bagi kita semua.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x