Meriahkan Tahun Baru, Hotel Santika Pasir Koja Bandung Hadirkan Sparkling Dinner NYE 2024

- 23 Desember 2023, 17:50 WIB
Hotel Santika Pasir Koja Bandung berlokasi sangat strategis dengan Exit Tol Pasir Koja.
Hotel Santika Pasir Koja Bandung berlokasi sangat strategis dengan Exit Tol Pasir Koja. /

BAGIKAN BERITA  – Saatnya bersiap untuk menyambut malam pergantian tahun di Hotel Santika Pasir Koja Bandung. Lokasi yang strategis di Kota Bandung, dekat dengan Tol Pasir Koja dan Mall Festival Citylink, Hotel Santika Pasir Koja Bandung bisa menjadi destinasi paling cocok untuk menikmati moment malam pergantian tahun bersama keluarga, sahabat maupun pasangan.

PR & GM Secretary Hotel Santika Pasir Koja Bandung Nazwa Nazla Nafisah mengatakan, Hotel Santika Pasir Koja Bandung berlokasi sangat strategis dengan Exit Tol Pasir Koja dengan jarak tempuh 10 menit.

“Kami menawarkan paket Christmast Dinner pada tanggal 23 Desember 2023, dengan sajian kelezatan all you cant eat buffet dan Live Music,” ujar Nazwa.

Selain itu, moment kebersamaan akhir tahun tak kalah meriah. Hotel Santika Pasir Koja Bandung juga menawarkan gala dinner bertajuk ‘Sparkling Dinner NYE 2024’ pada tanggal 31 Desember 2023 mulai dari jam 18.30 – 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal ANTV Sabtu 23 Desember 2023: MMA One Pride, Nath, Duel The Last Choice, Cinta Untuk Guddan

“Dinner yang dibandrol dengan harga Rp225.000,- net/pax. Dapatkan juga harga earlybird nya dengan harga Rp 175.000,-. Dan tentunya ada promo tambahan khusus untuk member MyValue , potongan harga sampai 10 persen,” tambah Nazwa.

Tak hanya itu, bagi tamu yang ingin memperpanjang malam pada malam Tahun Baru, Hotel Santika Pasir Koja Bandung juga menawarkan room package mulai dari Rp 1.400.000,- nett sudah termasuk sarapan dan Dinner Sparkling Dinner 2024 di Pakuwon Restoran.

“Kemeriahan dari Sparkling Dinner NYE 2024 Hotel Santika Pasir Koja Bandung akan bertabur hadiah dengan Voucher Hotel yang bisa diperebutkan pada acara dinner tersebut,” ungkap Nazwa.

“Jadikan tahun baru berlimpah dengan moment istimewa dengan memilih Hotel Santika Pasir Koja Bandung, sebagai tempat perayaan malam pergantian tahun!” pungkasnya. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x