Rayakan Momen Tahun Baru dengan Country Night Party di The Amaroossa Bandung

- 17 Desember 2023, 13:50 WIB
The Amaroossa Hotel Bandung
The Amaroossa Hotel Bandung /

BAGIKAN BERITA – Kota Bandung menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun, selain menyuguhkan wisata alam dan kuliner, Kota Bandung juga banyak diminati untuk wisata belanja.

Mengakhiri tahun 2023 kurang lengkap rasanya tanpa adanya momen perayaan pergantian tahun baru baik bersama teman - teman, pasangan maupun keluarga. 

The Amaroossa Hotel Bandung, merupakan hotel dengan konsep luxury boutique hotel yang unik berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, yakni di Jalan Aceh No 71A menawarkan paket kamar tahun baru yang dikombinasikan dengan makan malam bertemakan “Country Night New Year Eve Party” dengan harga mulai dari IDR 1,500,000 Nett/ kamar/ malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam pada tanggal 31 Desember 2023 untuk dua orang dan untuk additional dinner cukup membayar IDR 220.000/pax

Alan Afrian Triyadi Ecommerce Manager The Amaroossa Hotel Bandung mengatakan, acara yang disuguhkan berupa dinner all you can eat dari pukul 18.00 - 22.00 WIB di The Roses Restaurant dengan menu makanan western mulai dari appetizer hingga dessert, hiburan live music band, kabaret, Dj , mini games dan kesempatan untuk mendapatkan doorprize yang menarik selama acara berlangsung.

Baca Juga: G.H. Universal Hotel Bandung bersama Bandung Trampoline Dance Gelar Trampoline Dance Party

“Bertemakan Country Night New Year Eve Party, sesuai dengan tema yang kami usung, harapannya untuk tahun 2024 akan lebih baik di bandingan kan tahun 2023 dan pariwisata kota bandung dapat terus meningkat,” ujar Alan.

“Tunggu apa lagi? Rayakan momen pergantian malam tahun baru 2024 Anda dengan kemeriahan rangkaian acara Country Night New Year Eve party bersama The Amarosssa Hotel Bandung. Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai The Amaroossa Hotel bandung , klik www.amaroossahotel.com  & follow @amaroossa_bdg di sosial media!.” Tambahnya. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x