Usung Tema Sweet Harmony, Simplicity dan Amanda Kolaborasi untuk HUT ke-213 Kota Bandung

- 24 September 2023, 20:06 WIB
Kolaborasi Simplicity dan Amanda untuk HUT ke-213 Kota Bandung.
Kolaborasi Simplicity dan Amanda untuk HUT ke-213 Kota Bandung. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Brand fashion asal Kota Bandung Simplicity berkolaborasi dengan brand signature brownies asal Kota Bandung Amanda untuk menyambut perayaan HUT ke-213 Kota Bandung.

Kolaborasi Simplicity dan Amanda tercipta sebagai bentuk apresiasi terhadap Kota Bandung yang bertajuk “Sweet Harmony” Collaboration of Bandung favorite fashion and brownies. Kolaborasi ini sebagai wujud nyata dari tema HUT Kota Bandung ke 213 yaitu “Bandung Unggul” yang terdiri dari empat makna filosofi, yaitu bersatu, berkarya, kolaborasi dan unggul.

Kolaborasi ini tidak hanya menampilkan produk dari kedua brand lokal yang diakui secara nasional, tetapi menjadi titik balik untuk brand-brand khusus nya yang berasal dari Kota Bandung untuk  terus berkarya dan berkolaborasi hal tersebut ditekankan pada tema HUT ke-213 Kota Bandung.

Fashion terkini elegan dari Simplicity dan cita rasa kualitas terbaik ciri khas Brownies Amanda berkolaborasi mencakup kerjasama strategi promosi baik melalui digital maupun strategi promosi offline.

Hal ini memiliki tujuan untuk terus membentuk customer yang loyal serta terus membidik market yang lebih luas dengan tetap menampilkan keunggulan produk serta tetap menonjolkan elemen-elemen khas masing-masing produk. Sesuai dengan tema kolaborasi Sweet Harmony di tema tersebut menciptakan kesan nostalgia, nuansa keakraban serta interaksi yang nyaman.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Bali United di Indosiar dan Vidio, Siapakah Pemenangnya?

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan Amanda dalam rangka memperingati HUT Kota Bandung yang ke-213. Ini adalah momen yang sangat baik bagi kedua brand, dan kami berharap kolaborasi ini bisa memberi sebuah experience berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat khusus nya Kota Bandung,” ujar CEO Simplicity Dennis Yung Kusumajaya saat jumpa pers di Fuego Roasthouse, Jalan Banda Nomor 4 pada Jumat 22 September 2023.

Sementara itu, Amanda yang dikenal karena browniesnya yang lezat, juga berbagi antusiasme yang sama.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Simplicity dalam proyek ini. Ini adalah kesempatan untuk menjadi penyemangat bagi brand-brand lain untuk saling bersinergi,” ujar Marketing & Operasional Manager Amanda Brownies Endi Yunarso.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x