Kimaya Braga Bandung Perkenalkan Paket Wedding dengan Harga Affordable Berfasilitas Lengkap

- 26 Juli 2023, 13:30 WIB
Wedding Organizer & Media Gathering di Kimaya Braga Bandung, Selasa 25 Juli 2023.
Wedding Organizer & Media Gathering di Kimaya Braga Bandung, Selasa 25 Juli 2023. /

BAGIKAN BERITA – Moment pernikahan yang sekali seumur hidup itu sebaiknya dilaksanakan ditempat yang tepat, selain pasangan pengantin serta keluarga yang berbahagia, alangkah lebih baiknya para tamu dan kerabat pun turut suka cita dengan dimudahkannya akses menuju tempat undangan.

Menyambut semester kedua di tahun 2023, Kimaya Braga Bandung by Harris menghadirkan Wedding Organizer & Media Gathering untuk memperkenalkan paket wedding terbaru dengan harga menengah.

Dimulai dari IDR 15.000,000,- net untuk 100 pax, Anda sudah mendapatkan fasilitas makanan dan ballroom di hotel bintang 4 untuk momen spesial Anda di Kimaya Braga Bandung by Harris.

“Kami bertujuan memperkenalkan banyaknya kelebihan yang miliki Kimaya Braga Bandung kepada rekan-rekan wedding organizer, yaitu menyediakan tempat yang nyaman serta dapat memenuhi kebutuhan di hari spesial untuk para calon pengantin,” ucap Marketing Communication Executive Kimaya Braga Bandung by Harris, Susiyani H pada Selasa 25 Juli 2023.

Baca Juga: Prime Park Hotel Bandung Gelar Donor Darah sebagai Salah Satu Program CSR

Menurut Uci –panggilan akrabnya–, Kimaya Braga Bandung memiliki lokasi yang sangat strategis, dengan kapasitas ballroom hingga lebih dari 300 orang, juga mempunyai area parkir di dalam hotel yang luas untuk motor dan mobil, akses menuju ballroom dengan 4 lift, sehingga tidak menyebabkan antrian yang berarti bagi tamu undangan.

Selain itu, hotel ini menyediakan makanan yang variartif ang dapat dipilih sesuai dengan selera keluarga pengantin. “Yang spesial itu harga yang affordable untuk melaksanakan pernikahan di hotel bintang 4, dapat menjadi pilihan terbaik untuk momen sekali seumur hidup,” tambah Uci.

Dia berharap, dengan mengundang rekan-rekan Wedding Organizer dan Media ini dapat menciptakan relasi yang baik dan meningkatkan bisnis antara kami dengan seluruh Wedding Organizer yang hadir.

Dengan paket tersebut di atas, berbagai macam pilihan menu untuk hidangan pembuka , menu utama, dan hidangan penutup.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x