Jadwal ANTV Sabtu 23 Desember 2023: MMA One Pride, Nath, Duel The Last Choice, Cinta Untuk Guddan

- 23 Desember 2023, 10:11 WIB
 Jadwal Acara ANTV Sabtu 23 Desember Desember 2023: Ada Dhoom 2, Nath, MMA One Pride
Jadwal Acara ANTV Sabtu 23 Desember Desember 2023: Ada Dhoom 2, Nath, MMA One Pride /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Sabtu 23 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu 23 Desember 2023, ANTV akan menayangkan deretan program unggulan MMA One Pride, Nath, Duel The Last Choice, Cinta Untuk Guddan, Samson and Delilah.

One Pride MMA merupakan sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dibuat lewat kerja sama tvOne dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah menjadi wadah untuk menumbuhkan minat masyarakat Indonesia pada MMA, serta melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Kehadiran kompetisi ini juga diapresiasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Imam Nahrawi. Menurutnya, One Pride bisa menjadi media bagi pemuda untuk bisa tampil dan membuktikan diri tak cuma tangguh di dalam lapangan tapi juga bisa meraih prestasi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 23 Desember 2023: Live D'Academy 6 Final Audition, The Warlords, Magic 5

Jangan lewatkan Duel The Last Choice yang menceritakan Igo mantan preman yang sudah meninggalkan masa lalunya berjualan telor di pasar Cinere, Joe Bandit Preman teman lama Igo datang membuat masalah di pasar itu, sehingga membuat mereka bertarung sengit sampai akhirnya kaki Joe Bandit dipatahkan oleh Igo dan Joe Bandit ditangkap oleh Komandan Herman.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Sabtu 23 Desember 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x