ASCOTT Cluster Bandung Gelar ABCDE untuk Kenalkan Promo Natal dan Tahun Baru 2024

- 15 Desember 2023, 10:50 WIB
Ascott Bandung Celebrate December Event (ABCDE) yang digelar oleh Ascott Hotel Cluster Bandung.
Ascott Bandung Celebrate December Event (ABCDE) yang digelar oleh Ascott Hotel Cluster Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Menyambut bulan penuh perayaan di Desember 2023 ini, Ascott Hotel Cluster Bandung yang terdiri dari HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung, HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Yello Hotel Paskal, Kimaya Braga Bandung dan Fox City Center Bandung menggelar media gathering bertajuk Ascott Bandung Celebrate December Event (ABCDE) yang digelar di Kimaya Braga Bandung pada Senin 11 Desember 2023.

Selain untuk lebih mempererat silaturahmi dengan kalangan media, acara ini juga merupakan ajang untuk mempromosikan berbagai paket-paket menarik dari Ascott Hotel Cluster Bandung dalam rangka menjelang hari raya natal dan tahun baru 2024.

Dimulai dari HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung yang menawarkan paket Christmas Extravaganza International Buffet Dinner pada tanggal 24-25 Desember 2023 di harga normal Rp.99.000/orang dan Rp.88.000/orang khusus untuk member ASR.

ANIMATRIX menjadi  tema perayaan tahun baru 2024 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung, yang menyuguhkan berbagai hiburan menarik dengan tema anime dan juga doorpize yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp.1.988.000 nett. Paket ini sudah termasuk akomodasi kamar, sarapan, dan gala dinner untuk 2 orang. Untuk harga dinnernya sendiri di Rp.399.000 nett/orang.

Baca Juga: Begini Curhatan Irish Bella Setelah Mengetahui Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkotika

Dilanjutkan dengan HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung yang menyambut bulan Desember ini dengan berbagai acara dan kegiatan yang bertemakan jepang seperti traditional dance performance, japanese martial arts, dan modern dance perfromance yang di adakan di setiap akhir pekan di bulan Desember 2023 ini dengan nama Ganbatte December.

Untuk memeriahkan acara natal, di tanggal 24 dan 25 Desember 2023, HARRIS & POP Festival Citylink Bandung berkolaborasi dengan AYA Fest mengadakan festival jepang dengan menampilkan berbagai macam acara, seperti cover sing, meet & greet cosplayer, coswalk, band performance dan idol group performance. Ada juga paket dinner di tanggal 24 Desember 2023 dan brunch di tanggal 25 Desember 2023 dengan harga Rp.158.000 nett/orang dengan promo pesan 3 gratis 1 pax.

Sedangkan, acara puncak akhir tahun, yang diberi nama Isekai No Matsuri dimulai dari tanggal 30 dengan berkolaborasi dengan D’Syndicate untuk menggelar beberapa kompetisi seperti Mobile Legend, Cover Sing, Cosplay dan Band.

Di tanggal 31 Desember 2023, HARRIS & POP Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung mengadakan pesta tahun baru 2024 dengan paket kamar yang dibandrol dengan harga Rp.1.830.000 nett/kamar/malam dan juga paket dinner dengan harga Rp.348.000 nett/orang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x