Jadwal Acara Indosiar Jumat 27 Oktober 2023: Heroes, Magic 5, First Strike, Kisah Nyata, Pintu Berkah

- 26 Oktober 2023, 22:06 WIB
Jadwal Acara Indosiar 27 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Heroes, Mega Film Asia: Kungfu Cult Master
Jadwal Acara Indosiar 27 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Heroes, Mega Film Asia: Kungfu Cult Master /Zita JG /indosiar.com

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Jumat 27 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Jumat 27 Oktober 2023, Indosiar akan menayangkan Mega Series Action Asia Heroes yanh menjadi tayangan televisi yang saat ini sedang berada di puncak rating karena menampilkan aksi laga kung fu dibalut cerita yang sangat menarik.

Series Heroes dibintangi sederet para pemain populer China seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Heroes menceritakan Huo Yuan Jia yang merupakan seorang seniman bela diri terkemuka di akhir dinasti Qing yang hidup tanpa rasa takut demi membela negara dan rakyatnya.

Mega Seri Magic 5 merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Baca Juga: Jadwal ANTV Jumat 27 Oktober 2023: Nyi Ageng Ratu Pemikat, Hai Albelaa, Bhagya Lakshmi, Nath, Sesat

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x