Kolaborasi Frank & co. dengan Monica Ivena Luncurkan Koleksi Perhiasan Berlian 'Love Poetry Collection'

- 15 Januari 2024, 17:22 WIB
Marea Couple Ring dari Love Poetry Collection, Frank & co. x Monica Ivena
Marea Couple Ring dari Love Poetry Collection, Frank & co. x Monica Ivena /

BAGIKAN BERITA – Mengawali tahun baru dengan penuh kemilau, Frank & co. meluncurkan koleksi perhiasan berlian terbarunya, Love Poetry Collection, sebagai hasil kolaborasi dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Monica Ivena. Koleksi perhiasan ini merupakan ungkapan perasaan cinta yang mendalam, seperti saat menulis puisi yang unik, spesifik, dan sangat personal.

Frank & co. selalu berinovasi untuk memberikan perhiasan dan pelayanan terbaik bagi para pencinta perhiasan. Dalam kolaborasi kali ini, Frank & co. “The Residence of F Colour & VVS Clarity Diamond Jewellery,” yang dikenal sebagai brand perhiasan berlian dengan desain elegan, classic, dan timeless, melakukan inovasi dengan berkolaborasi dengan Monica Ivena untuk mempersembahkan perhiasan berlian yang menitikberatkan pada perasaan cinta yang mendalam dan personal layaknya sebuah puisi.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, setelah kerja sama yang sukses pada fashion show Kaleidoscope Dreams di tahun 2023 lalu, Frank & co. melanjutkan kolaborasi dengan Monica Ivena dalam persembahan yang istimewa kali ini, Love Poetry Collection.

Koleksi ini merupakan paduan antara desain Monica Ivena yang khas, yakni whimsical tapi juga elegan dan penuh detail, dengan craftsmanship serta material dari Frank & co. yang menghasilkan perhiasan yang timeless dan berkualitas. Paduan ini disatukan dengan nilai filosofis yang menghadirkan representasi dari emosi serta perjalanan cinta tiap pasangan yang unik layaknya puisi cinta yang mendalam dalam bentuk Couple Ring & Promise Ring.

Baca Juga: Tanggap Darurat Banjir di Bandung Diperpanjang Hingga 20 Januari 2024

“Love Poetry Collection ini tentunya sejalan dengan kampanye Nyatakan dengan Frank & co. yang terus kami jalankan, yakni bentuk apresiasi terhadap orang-orang, harapan, serta momen berharga di dalam hidup,” ujar Ferdy.

Monica Ivena, fashion designer dan kolaborator dalam Love Poetry Collection dengan Frank & co., menyatakan, kolaborasi ini merupakan perayaan dan ungkapan kisah cinta dari perjalanan cinta setiap pasangan. Koleksi Love Poetry menggambarkan emosi cinta yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, dan membuka mata serta hati pada cara kita untuk hidup. Menurut saya, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

“Desain yang saya tuangkan, dipadu dengan craftsmanship yang unggul dari Frank & co., menjadi kombinasi istimewa yang menjadikan koleksi ini personal dan meaningful, juga elegan dan timeless. Kami berharap koleksi Love Poetry ini dapat menjadi perayaan cinta dari tiap pasangan pada tiap tahapan perjalanan cintanya,” ujar Monica.

Tanya Alissia, Merchandise Director Central Mega Kencana, menjelaskan, dalam koleksi Love Poetry ini, paduan nilai filosofis perjalanan cinta tiap pasangan diterjemahkan secara elegan dan mewah oleh Frank & co. dengan desain perhiasan yang istimewa dari Monica Ivena. Untuk menerjemahkan puisi unik dan personal ini, Frank & co. menekankan dan meng-highlight penggunaan material emas 18K yang berkualitas, berlian F VVS, serta batu mulia pilihan, yakni pink dan blue sapphire.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x