Jadwal TV RCTI Kamis 25 Januari 2024: Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda

- 25 Januari 2024, 07:24 WIB
Sava senang kembali bertemu Bas. Sinopsis Cinta Tanpa Karena Kamis 25 Januari 2024
Sava senang kembali bertemu Bas. Sinopsis Cinta Tanpa Karena Kamis 25 Januari 2024 /Instagram/@mnc.pictures

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Kamis 25 Januari 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda hingga Antara Cinta Garut dan Jakarta.

Sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Sementara itu, Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara, Andin (kakak) dan Elsa (adik). Tanpa mereka sadari mencintai pria yang sama, Nino.

Baca Juga: Hasil Akhir Grup 2 Top 20 D'Academy 6 Indosiar, Marsa Boalemo Menangis saat Tersenggol

Hubungan mereka yang buruk menjadi lebih buruk ketika Elsa tahu bahwa Nino akan menikahi Andin. Pernikahan Nino dan Andin mendapat dukungan sang ayah, namun ditentang oleh sang ibu.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Kamis 25 Januari 2024:

01:45: Cintaku Asli 100%

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x