Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 4 Februari 2024: Debat Kelima Capres, Cinta Tanpa Karena, Si Doel Anak Sekolahan

- 4 Februari 2024, 08:30 WIB
Debat Kelima Capres RI
Debat Kelima Capres RI /RCTI/Tangkapan layar ig

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Minggu 4 Februari 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan Debat Kelima Capres RI, Cinta Tanpa Karena, Si Doel Anak Sekolahan S6.

Debat pamungkas yang diikuti ketiga calon presiden (capres) ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memutuskan tema debat capres terakhir ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Sinetron Cinta Tanpa Karena merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Amanda Manopo, dan Achmad Megantara.

Baca Juga: Jadwal ANTV Minggu 4 Februari 2024: Debat Capres Capres, Cinta Untuk Guddan, Sinema Laga Klasik Golok Setan

Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta yang menjadi anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna.

Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua. Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah