Jadwal Acara Indosiar Minggu 4 Februari 2024: Debat Capres Cawapres, BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo

- 4 Februari 2024, 07:30 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu 4 Februari 2024, Ada Live Debat Kelima Calon Presiden, Persib vs Persis
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu 4 Februari 2024, Ada Live Debat Kelima Calon Presiden, Persib vs Persis /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Minggu 4 Februari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Akan ada Debat Capres Cawapres putaran kelima yang akan mIndosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.enghadirkan Prabowo Subianti, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Debat pamungkas yang diikuti ketiga calon presiden (capres) ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memutuskan tema debat capres terakhir ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Mega Seri Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Baca Juga: ISPI Provinsi Jabar Gelar Pelantikan Pengurus Daerah dan Seminar Nasional

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x