Jadwal RCTI Selasa 6 Februari 2024: Semifinal AFC Asian Cup Qatar 2023 Yordania vs Korea Selatan, Cinta Tanpa

- 5 Februari 2024, 21:08 WIB
Jadwal Semifinal AFC Asian Cup: Korea Selatan vs Yordania, Iran vs Qatar
Jadwal Semifinal AFC Asian Cup: Korea Selatan vs Yordania, Iran vs Qatar /Instagram @afcasiancup

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Selasa 6 Februari 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan Semifinal AFC Asian Cup Qatar 2023 Yordania vs Korea Selatan hingga Sinetron Cinta Tanpa Karena.

Sinetron ini merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Amanda Manopo, dan Achmad Megantara.

Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta yang menjadi anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna.

Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua. Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani.

Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 6 Februari 2024: Tertawan Hati, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih, Di Antara Dua

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Selasa 6 Februari 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x