Hasil Akhir D’Academy 6 Result Show Top 3: Inilah Peserta yang Lolos ke Babak Grand Final dan Tersenggol

- 20 Februari 2024, 06:49 WIB
Hasil D’Academy 6 Indosiar Result Show Top 3
Hasil D’Academy 6 Indosiar Result Show Top 3 /Indosiar

BAGIKAN BERITA – Dangdut Academy (D'Academy) 6 kini memasuki babak akhir. Pada Senin 19 Februari 2024 tadi malam, D'Academy Indosiar sudah menggelar babak Top 3 result.

Tiga peserta telah tampil di D'Academy 6 babak Top 3 Result yaitu Owan Boalemo, Novia Serang dan Madhani Serdang Bedagai.

Ketiganya telah menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi dangdut di panggung megah D'Academy 6 Indosiar. Namun, hanya dua akademia yang berhasil maju ke babak Top 2 alias Grand Final.

Pada Result SHow tadi malam, Madhani harus tersenggol di babak Top 3 sehingga Owan dan Novia yang berhasil maju ke babak Grand Final.

Adapun perolehan polling di babak Top 3 ini yaitu Owan berhasil mengumpulkan 35,85 persen, Novia 34,34 persen dan Madhani 29,81 persen.

Baca Juga: Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 6, Anak Didik Judika Harus Pulang

Dengan demikian, Madhani tersenggol dan dinobatkan sebagai sebagai juara ketiga D'Academy 6 dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp100 juta.

Untuk diketahui, D'Academy (Musim 6) merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim ke enam dari D'Academy yang ditayangkan di Indosiar.

Acara ini di selenggarakan dipenghujung tahun 2023 yang diawali dengan penayangan audisi yang dilakukan di Jakarta. Acara ini akan menjadi sejarah kompetisi terpendek dari musim-musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x