Grand Final D'Academy 6 Tadi Malam: Juri Bingung, Owan Boalemo dan Novia Serang Pantas Jadi Juara

- 21 Februari 2024, 10:10 WIB
Owan Boalemo dan Novia Serang di Grand Final Dangdut Academy 6 Indosiar.
Owan Boalemo dan Novia Serang di Grand Final Dangdut Academy 6 Indosiar. /

BAGIKAN BERITA – Persaingan antara Owan Boalemo dan Novia Serang di Dangdut Academy (D'Academy) 6 Indosiar malam pertama membuat para juri bingung.

Owan dan Novia telah menampilkan yang terbaik pada Grand Final D'Academy 6 malam pertama. Selanjutnya, keduanya masih akan bersaing di Malam Kemenangan D'Academy 6 untuk memperebutkan gelar juara.

Soimah mengaku bingung untuk menilai keduanya. Sebab, Owan dan Novia sudah sempurna dan tidak ada lagi yang harus dikoreksi.

Menurut Soimah, Owan dan Novia hanya tinggal enjoy aja menikmati Grand Final di malam Kemenangan. Karena keduanya sudah menjadi juara.  

Penentuan juara D'Academy 6 Indosiar akan dilaksanakan pada malam ini pukul 20.00 WIB. Bintang dangdut baru masa depan akan kembali hadir melalui ajang pencarian bakat yang dibuat oleh Indosiar.

Baca Juga: Hasil Grand Final D'Academy 6 Malam Pertama, Polling Sementara Owan Boalemo Unggul dari Novia Serang

Adapun hasil Grand Final D'Academy 6 Indosiar pada tadi malam, Owan berhasil mengungguli Novia denga perolehan polling SMS sementara 52 persen sementata Novia 48 persen.

Pada Grand Final tadi malam, Owan dan Novia tampil memukau membawakan lagu “Nyanyian Rindu”. Kedua calon juara D’Academy 6 Indosiar ini mendapatkan pujian dari para juri.

Menurut para juri, baik Owan maupun Novia sudah memiliki modal yang besar untuk berkiprah di industri musik dangdut. Owan dan Novia memiliki suaran yang sangat bagus didukung teknik vokal yang matang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x