Kondisi Terbaru Ammar Zoni setelah Dua Bulan di Dalam Penjara, Begini Kata Pengacara!

- 24 Februari 2024, 12:02 WIB
Ammar Zoni kembali terlibat kasus Narkoba.
Ammar Zoni kembali terlibat kasus Narkoba. /

BAGIKAN BERITA – Ammar Zoni, yang ditahan sejak 12 Desember 2023 karena kasus narkoba, masih berada di balik jeruji tahanan Polres Jakarta Barat. Melalui pengacaranya, Jon Mathius, kondisi Ammar Zoni dikabarkan baik.

“Kami sudah menjenguk dan berbicara. Alhamdulillah, dia dalam keadaan baik,” kata Jon di Polres Metro Jakarta Barat baru-baru ini.

“Kami membicarakan masalah yang akan dihadapi di Polres ke depannya, terutama mengenai proses P21,” tambahnya.

Menurut Jon, berat badan Ammar Zoni mengalami peningkatan selama ditahan. Namun, kini Ammar Zoni aktif berolahraga di dalam penjara.

“Iya, berat badannya naik sekitar sebulan hingga dua bulan. Tapi sekarang dia rajin berolahraga di dalam sel, seperti push up. Meskipun pada awal masuk penjara berat badannya meningkat selama sebulan,” jawabnya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 24 Februari 2024: Tertawan Hati, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta dan Berburu Calon

“Karena dia banyak beribadah dan berolahraga sekarang, tubuhnya justru semakin fit. Dia berpuasa Senin-Kamis dan puasa Daud juga,” tambah Jon.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa kondisi psikologis Ammar Zoni memburuk setelah kepergian ayahnya, Suhendri Zoni. Bahkan, suami Irish Bella ini tampak semakin stres. Hal ini disampaikan oleh adiknya, Aditya Zoni.

“Dia benar-benar stres. Bang Ammar berkata bahwa kami adalah saudara, dan sebagai saudara kita harus saling mendukung,” kata Aditya Zoni.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x