Jadwal ANTV Minggu 25 Februari 2024: Cinta untuk Guddan, Pesbukers, Bunga Kembar di Tepi Jalan

- 25 Februari 2024, 10:00 WIB
 Series Thailand terbaru di ANTV Bunga Kembar di Tepi Jalan.
Series Thailand terbaru di ANTV Bunga Kembar di Tepi Jalan. /Tangkap Layar/ IG @antv_official

BAGIKAN BERITA– Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Minggu 25 Februari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Cinta untuk Guddan, Pesbukers, Bunga Kembar di Tepi Jalan, Lukisan Berlumur Darah dan Misteri Ayunan Nenek.

Bunga Kembar di Tepi Jalan menceritakan saudara kembar, yang berpenampilan serupa, tetapi wataknya berbeda, menjalani hidup dengan cara yang berbeda. Duen, model dan aktris yang berubah-ubah, tidak memedulikan minat atau perasaan orang lain.

Pit telah merawat Duen sejak kematian orang tuanya dan masih menjaganya. Saat Duen menjalin hubungan yang memalukan dengan seorang musisi rock, Pit bertemu Warit, seorang pemuda yang baik. Pada awalnya, dia bingung dengan si kembar tetapi segera menyadari perbedaan mereka.

Secara kebetulan yang aneh, Warit ternyata adalah keponakan dari kekasih baru Duen. Duen tiba-tiba bosan dengan pamannya yang sudah tua, dan mengalihkan perhatiannya ke keponakannya. Semakin Warit menolak ajakan Duen, semakin buruk triknya untuk memastikan Pit dan Warit bertengkar.

Baca Juga: Jadwal NET TV Minggu 25 Februari 2024: Clean With Passion For Now, Princess Hours, Keajaiban Dunia, I See Dead

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Minggu 25 Februari 2024:

00.00 Sinema Horor Asia: Paku Kuntilanak

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah