Mengejutkan, Aktor Tampan Kim Sungjoo UNIQ Tiba-tiba Akui Telah Menikah Diam-diam dan Memiliki Anak

- 2 Maret 2024, 18:24 WIB
Kim Sungjoo, anggota UNIQ diam diam sudah menikah dan punya anak.
Kim Sungjoo, anggota UNIQ diam diam sudah menikah dan punya anak. /

BAGIKAN BERITA -- Kim Sungjoo, anggota UNIQ, mengonfirmasi rumor pernikahannya secara diam-diam dan kehadiran seorang putra. Rumor ini muncul setelah siaran langsung Sungjoo di hari ulang tahunnya yang menampilkan pesan dari sesama anggota UNIQ, 

Wenhan, yang menyebut putra Sungjoo. Sungjoo akhirnya mengakui kabar pernikahannya melalui unggahan di Instagram, meminta maaf kepada penggemar karena tidak memberi tahu mereka lebih awal. Sungjoo berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik. Meskipun terlambat, ia meminta doa dari penggemar agar keluarganya bahagia. 

Selama siaran, Sungjoo memutar pesan audio dari sesama anggota UNIQ, yakni Wenhan. Saat itu, Wenhan bertanya, “Apakah putra Anda sedang tidur sekarang? Katakan padanya untuk segera datang dan memeluk pamannya.”

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Sabtu 2 Maret 2024, Cashback Rp500 Ribu untuk Bayar Cicilan

Setelah memutar pesan tersebut, Sungjoo dengan cepat mengakhiri siaran ulang tahunnya. Namun, rumor tentang status pernikahannya pun segera merebak di dunia Maya dan dibicarakan oleh warganet.

Pada tanggal 2 Maret atau hari ini, Sungjoo akhirnya merilis pernyataan di Instagram yang mengonfirmasi kabar pernikahannya. Sungjoo juga meminta maaf pada penggemarnya karena tidak memberi tahu mereka lebih cepat.

“Halo, ini Kim Sungjoo. Saya minta maaf karena baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan berita mendadak di komunitas online dan media sosial, serta karena tidak dapat menampilkan diri saya dengan jujur,” tulis Sungjoo.

Baca Juga: IMOBY Resmi Dibuka, Ribuan Pengunjung Berburu Diskon Perlengkapan dan Peralatan untuk Ibu, Bayi dan Anak

Dia melanjutkan, “Meskipun saya ingin cepat menyampaikan berita tersebut kepada para penggemar yang selalu memberi saya dukungan dan cinta mereka, saya tidak dapat memberi tahu Anda karena itu adalah situasi di mana saya berhati-hati,” katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x