Jadwal ANTV Selasa 12 Maret 2024: Takdir Lonceng Cinta, Pesbukers Ramadan, Cinta Untuk Guddan, Bioskop Asia

- 12 Maret 2024, 09:42 WIB
Jadwal ANTV Senin 12 Maret 2024: Pesbukers Ramadan, Mega Bollywood Mann, Takdir Lonceng Cinta
Jadwal ANTV Senin 12 Maret 2024: Pesbukers Ramadan, Mega Bollywood Mann, Takdir Lonceng Cinta /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 12 Maret 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Takdir Lonceng Cinta, Cinta Untuk Guddan, Bunga Kembar Di Tepi Jalan hingga Primitif.

Takdir Lonceng Cinta menceritakan kisah dua saudara perempuan Pragya (Kumkum Bhagya), Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) dan usaha mereka untuk menyatukan kembali dengan ibu mereka Sarla (Supriya Shukla) dan dinamika yang menyebabkan kenalan mereka dengan orang kaya dan keluarga "Luthra" yang terkenal.

Putra sulung keluarga Luthra, Rishabh Luthra (Manit Joura), memiliki perusahaan pengelola selebriti yang mengelola musik kriket Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan karier kriket Karan Luthra.

Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 12 Maret 2024: Mengetuk Pintu Hati, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati dan Di Antara Dua Cint

Adik laki-lakinya Karan Luthra (Dheeraj Dhoopar) memiliki usaha keras yang membuatnya menjadi Casanova yang tidak tahu malu, wanita karena kriket bintangnya.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Sabtu 24 Februari 2024:

00.00 Warkop DKI

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x