Jadwal Acara SCTV Rabu 13 Maret 2024: Mengetuk Pintu Hati, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati dan Di Antara Dua

- 13 Maret 2024, 10:29 WIB
Tertawan Hati tayang di Jadwal Acara SCTV.
Tertawan Hati tayang di Jadwal Acara SCTV. /Tangkapan layar Vidio/

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Rabu 13 Maret 2024 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti Mengetuk Pintu Hati, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati dan Di Antara Dua Cinta.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Di Antara Dua Cinta adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Deni Pusung dan dibintangi oleh Rangga Azof, Anggika Bölsterli, dan Anthony Xie.

Tepat di hari perayaan anniversary pernikahan Shafira dan Rafael yang ke-2 tahun, tiba-tiba Shafira mendapat kabar bahwa Rafael mengalami kecelakaan dan jasadnya tidak dapat ditemukan. Beberapa tahun berlalu, Rafael akhirnya dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu 13 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, Cinta Tanpa Karena

Shafira pun memutuskan untuk menikah lagi dengan Julian. Namun, di tengah kebahagiaan pernikahan mereka tiba-tiba Rafael muncul kembali.

Selengkapnya, berikut Jadwal Acara SCTV Rabu 13 Maret 2024:

01.30 Buser

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x