Ustadz Subkhi Kagum Pada Reni Reni Indonesia, Beri Pujian di Grand Final Aksi Asia 2024

- 8 April 2024, 15:14 WIB
Rena Reni wakil Indonesia di Aksi Asia 2024
Rena Reni wakil Indonesia di Aksi Asia 2024 /vidio.com

BAGIKAN BERITA – Rena Reni menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia yang lolos ke babak Grand Final Aksi Asia 2024. Rena Reni berkompetisi Bersama dua lawannya di panggung Aksi Asia yaitu Hakim dari Malaysia dan Raisyah dari Malaysia.

Sebagai wakil Indonesia yang merupakan tuan rumah, Rena Reni tentunya selalu berusaha menampilkan hal yang memukau di atas panggung Aksi Asia. Materi yang ditampilkan oleh Rena Reni pun selalu ada hal yang baru.

Hal demikian sebagaimana diungkapkan oleh Ustadz Subkhi Al Bughury. Menurutnya, Reni Reni selalu mebawakan materi yang baru sehingga membuat pendengarnya bertambah ilmu.

“Kalau ustadzah Rena Reni yang tampil, maka akan ada sesuatu yang baru. Seperti menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan teladan semua umat manusia tidak terkecuali umat Islam saja,” ujar Ustadz Subkhi saat mengomentari Aksi Rena Reni pada Grans Final Aksi Asia 2024 Senin 8 April 2024.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Senin 8 April, Diskon Besar-besaran untuk Perjalanan hingga Kulineran

Menurut Ustadz Subkhi ikut membahas materi yang disampaikan Reni Reni terkait cara mencintai Rasullah SAW yang merupakan manusia teladan nomor 1 di dunia.

Bahkan Michael H. Hart penulis buku The 100 menempatkan Rasulullah SAW sebagai manusia nomor 1 yang memiliki teladan dan paling berpengaruh di dunia.

Selain mengomentari penampilan Rena Reni yang gemilang, Ustadz Subkhi juga berpesan bahwa Reni Reni agar selalu konsisten dan menjaga kesehatan. Terlebih, Aksi Asia merupakan kompetisi yang sangat melelahkan dan mengurai potensi yang ada.

Selanjutnya, Rena Reni masih akan berjuang di Grand Final Aksi Asia 2024 putaran kedua pada Selasa 9 April 2024 pukul 02.00 WIB. Masyarakat Indonesia masih bisa mendukung Rena Reni dengan mendoakan agar bisa menjadi juara Aksi Asia 2024.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x