Jadwal Acara Mentari TV Selasa 16 April 2024, Simak Program Bioskop Keluarga Indonesia, Cipung Abubu

- 16 April 2024, 14:31 WIB
Mentari TV Tayangkan Animasi Pokeman Terbaru 'Pokemon Horizons: The Series'
Mentari TV Tayangkan Animasi Pokeman Terbaru 'Pokemon Horizons: The Series' /Instagram @indotvtrends

BAGIKAN BERITA- Pecinta televisi tanah air, siap-siaplah untuk merapatkan barisan! Hari ini Selasa 16 April 2024 Mentari TV menghadirkan serangkaian Jadwal  acara menarik yang siap memanjakan mata dan hati Anda seperti Pokemon, Bioskop Keluarga Indonesia. 

Dari pagi hingga malam, jadwal acara Mentari TV dirancang untuk menyajikan beragam konten yang menghibur dan menginspirasi. Mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh saluran televisi kesayangan Anda pada hari ini.

Pagi yang Ceria

Kami memulai hari dengan energi yang penuh semangat, karena di pagi ini Mentari TV menawarkan program-program pendidikan anak yang mengasyikkan. Mulai dari cerita-cerita menarik hingga pembelajaran yang interaktif, acara pagi kami akan membantu merangsang perkembangan dan imajinasi si kecil. Tidak hanya itu, Berita Pagi kami juga siap memberikan informasi terkini yang patut Anda ketahui sebelum memulai aktivitas hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Badarawuhi di Desa Penari, Sudah Ditonton Lebih dari 1 Juta Orang di Bioskop

Siang yang Menginspirasi

Saat matahari berada di puncaknya, Mentari TV menyuguhkan program-program yang menginspirasi dan menghibur. Dari acara talkshow yang memperkenalkan tokoh-tokoh inspiratif hingga film-film yang memukau, siang ini adalah waktu yang tepat untuk duduk santai di depan layar televisi dan menikmati sajian istimewa dari Mentari TV.

 

Sore yang Penuh Drama

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x