Inilah Profil dan Biodata dan Pesona Fahad Haydra Pemeran Egi Alias Pegi Alias Perong di Fim Vina: Sebelum 7

- 24 Mei 2024, 18:00 WIB
Fahad Haydra, Pemeran Egi alias Pegi alias Perong di Film Vina: Sebelum 7 Hari
Fahad Haydra, Pemeran Egi alias Pegi alias Perong di Film Vina: Sebelum 7 Hari /instagram

BAGIKAN BERITA – Inilah profil, biodata dan pesona aktor tampan Fahad Haydra yang memerankan Egi alias Pegi alias Perong di Fim Vina: Sebelum 7 Hari.

Egi alias Pegi alias Perong digambarkan sebagai karakter nakal yang memimpin eksekusi Vina beserta Eky hingga meninggal yang terjadi di Cirebon pada tahun 2016 lalu.

Di media sosial, Fahad Haydra memiliki banyak fans karena wajahnya yang tampan serta bakatnya yang memukau seperti akting dan dance.

Masyarakat pun penasaran ingin mengenal lebih dekat kepada Fahad Haydra karena wajahnya yang disebut lebih tampan dari Pegi alias Perong.

Polda Jabar telah menangkap Pegi alias Perong di Bandung. Dirinya menjadi otak utama dalam kasus Vina yang santer diberitakan lantaran kisahnya diangkat ke dalam sebuah film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari.

Di Film Vina: Sebelum 7 Hari, Fahad Haydra berperan sebagai Egi Dimana dalam kisah nyata Namanya adalah Pegi alias Perong, sosok berandal geng motor yang cintanya ditolah oleh Vina.

Baca Juga: TERLENGKAP, Profil dan Biodata Nayla Purnama Pemeran Vina di Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ternyata Seperti Ini!

Akibat sakit hati, Egi lantas menjadi otak dalam kasus penghilangan nyawa Vina di jembatan layang Cirebon. Egi Bersama teman-temannya mengeksekusi Vina yang saat itu sedang bersama Eki.

Akting Fahad Haydra di Film Vina: Sebelum 7 Hari disebut sangat bagus dan membuat para penonton ikut greget. Untuk mengenal lebih dekat dengan Fahad Haydra, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah