Sinopsis Chandra Nandini Episode 07 Hari Ini Jumat 9 Oktober di ANTV, Nandini Bertunangan dengan Ma

- 9 Oktober 2020, 09:47 WIB
 BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India.  Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Chandra Nandini yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul 09:30 WIB.  Berikut  Sinopsis Chandra Nandini  yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :   Chandragupta akhirnya menikahi Helena, sementara Nandini bertunangan dengan Malayketu.  Kemudian, Chandragupta bersiap untuk menyerang Magadha. Sementara itu, Malayketu melintasi batas-batasnya! Chandragupta Dipaksa untuk Mundur Giliran kejadian memaksa Chandragupta mundur.  Kemudian, Padmanand mengatakan kepada Nandini bahwa mereka tidak bisa menghentikan pernikahannya dengan Malayketu.  Sementara itu, Helena memotivasi Chandragupta yang kalah. Momentum Chandragupta Kebenaran Malayketu meminta maaf kepada Nandini atas kesalahannya dan memberitahukan tentang Chandragupta.  Sementara itu, Chandragupta mengunjungi Magadha dengan menyamar dan mengetahui kebenaran tentang masa lalunya.  Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Chandra Nandini hari Jumat di ANTV
BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan program acara yang menghibur. Khususnya bagi penggemar film kolosal dan drama dari India. Salah satu Film kolosal dari India yang banyak peminatnya adalah Sinema Chandra Nandini yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 09:30 WIB. Berikut Sinopsis Chandra Nandini yang dikutip Bagikanberita.com dari laman ANTV : Chandragupta akhirnya menikahi Helena, sementara Nandini bertunangan dengan Malayketu. Kemudian, Chandragupta bersiap untuk menyerang Magadha. Sementara itu, Malayketu melintasi batas-batasnya! Chandragupta Dipaksa untuk Mundur Giliran kejadian memaksa Chandragupta mundur. Kemudian, Padmanand mengatakan kepada Nandini bahwa mereka tidak bisa menghentikan pernikahannya dengan Malayketu. Sementara itu, Helena memotivasi Chandragupta yang kalah. Momentum Chandragupta Kebenaran Malayketu meminta maaf kepada Nandini atas kesalahannya dan memberitahukan tentang Chandragupta. Sementara itu, Chandragupta mengunjungi Magadha dengan menyamar dan mengetahui kebenaran tentang masa lalunya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Chandra Nandini hari Jumat di ANTV /Tangkapan layar Antv/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Chandra Nandini yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul 09:30 WIB.

Berikut  Sinopsis Chandra Nandini  yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 24 Hari Ini Jumat 9 Oktober di ANTV, Chandragupta Mau Diterkam

Chandragupta akhirnya menikahi Helena, sementara Nandini bertunangan dengan Malayketu.

Kemudian, Chandragupta bersiap untuk menyerang Magadha. Sementara itu, Malayketu melintasi batas-batasnya!
Chandragupta Dipaksa untuk Mundur Giliran kejadian memaksa Chandragupta mundur.

Kemudian, Padmanand mengatakan kepada Nandini bahwa mereka tidak bisa menghentikan pernikahannya dengan Malayketu.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Mengaku Ditelpon Bank Dunia Setelah Pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja

Sementara itu, Helena memotivasi Chandragupta yang kalah. Momentum Chandragupta Kebenaran Malayketu meminta maaf kepada Nandini atas kesalahannya dan memberitahukan tentang Chandragupta.

Sementara itu, Chandragupta mengunjungi Magadha dengan menyamar dan mengetahui kebenaran tentang masa lalunya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah