Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini Senin 26 Oktober di RCTI, Maya Miliki Hubungan dengan Arya

- 26 Oktober 2020, 14:11 WIB
Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini Senin 26 Oktober di RCTI, Maya Miliki Hubungan dengan Arya
Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini Senin 26 Oktober di RCTI, Maya Miliki Hubungan dengan Arya /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -RCTI kembali menayangkan sinetron Perempuan Pilihan yang diperankan oleh Naysila Mirdad, Rifky Balwel, Eriska Rein,
Lucky Perdana serta Ayu Diah Pasha yang pastinya akan berbeda dengan cerita sebelumnya. Sinetron Perempuan Pilihan dipastikan dengan cerita yang baru dan lebih seru. Perempuan Pilihan akan tayang perdana Hari ini Senin 26 Oktober pukul 17.00 WIB di RCTI.

Sinetron Perempuan Pilihan berawal dari cerita tentang perjuangan seorang wanita bernama Maya yang di perankan oleh Naysila Mirdad wanita kuat yang berjuang untuk kembali mengambil anak kandungnya dari Faris di perankan oleh Lucky Perdana mantan suaminya bernama Faris.

Sementara itu Maya memiliki hubungan dengan Arya yang Di perankan oleh Rifky Balwel. Hubungan cinta segitiga antara Maya, Arya dan juga Faris berawal setelah Maya mengetahui Faris sudah menikah dengan Winda Diperankan oleh Eriska Rein.

Baca Juga: Tragis, Remaja 11 Tahun Hamil Dan Melahirkan Bayi Akibat Dicabuli Pamannya

Sedangkan Maya tidak percaya dengan Faris dan ingin untuk memberitahu Arya siapa Faris sebenarnya.

Meskipun begitu Faris berusaha selalu menghalangi Maya dengan cara memberitahukan kalau Nabila anak mereka masih hidup. Faris mengakui dihadapan Maya kalau ia melakukan semua itu demi Maya dan Nabila.

Awalnya Maya tidak percaya kepada Faris soal kematian palsu Nabila. Faris mengatakan kalau kuburan Nabila yang pernah dilihat Maya adalah kuburan palsu yang sengaja dibuat olehnya untuk menutup-nutupi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 26 Oktober di RCTI, Teganya Al Pengantin Baru Andin Ditinggal

Hingga Akhirnya Di sebuah panti asuhan, Maya menangis di atas pusara Nabila. Maya pun histeris menggali kuburan Nabila dan ternyata memang kuburan itu kosong.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x