Tidak Hanya Raffi Ahmad yang Punya Kembaran, Ternyata Nagita Slavina Juga Ada yang Mirip Loh

- 6 November 2020, 16:19 WIB
Tidak Hanya Raffi Ahmad yang Punya Kembaran, Ternyata Nagita Slavina Juga Ada yang Mirip Loh dan Viral di Tik Tok
Tidak Hanya Raffi Ahmad yang Punya Kembaran, Ternyata Nagita Slavina Juga Ada yang Mirip Loh dan Viral di Tik Tok /Tangkapan layar Tik Tok @10nisyayolanda/Bagikanberita.com

  BAGIKAN BERITA -Setelah sempat viral tukang bakso ikan yang mirip dengan Raffi Ahmad, kini giliran sang istri Nagita Slavina yang mempunyai kembaran atau mirip dengan dirinya.

Kemiripan wanita cantik dengan Gigi panggilan akrab Nagita Slavina ini viral di sosial media setelah di unggah oleh akun TikTok @10nisayolanda.

Di akun Tik Tok @10nisayolanda tersebut tampak seorang wanita yang mengenakan hijab tersebut memiliki kemiripan bentuk wajah sampai ada tahi lalatnya dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Ade Londok Mundur Dari Dunia Hiburan : Balik Ke Bandung Jadi Tukang Jahit, Janji Ga Ngomong Kasar

Bermula dari unggahan Pemilik akun @10nisayolanda yang menceritakan bahwa yang divideo tersebut merupakan temannya saat berada di kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur. Temannya itu memiliki wajah yang mirip sekali dengan Nagita Slavina.

"Jadi gais, aku punya kenalan waktu ke kampung inggris yang bener-bener mirip dan aslinya mirip banget sama mba gigi (Nagita), cuman gw enggak follow2an Instagram sekarang jadi ga tau dia dimana, plis do your magic tiktok," ujarnya saat menceritakan di akun Tik Toknya .

Dengan memakai helm saat mengendarai motor, terlihat wanita yang mirip dengan Nagita Slavina, Bahkan ia juga terlihat sama-sama memiliki tahi lalat di dekat mulutnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tawarkan Kuliah ke Tukang Bakso yang Mirip Dirinya, Dimas : Saya Jadi Gemeteran

Hingga Hari ini video Tik Tok yang mirip dengan Nagita Slavina sudah ditonton 77, 4 ribu dan di komentari sekitar 2257 kometar, serta videonya sudah dibagikan sekitar 318

Banyak Netizen yang komentar bahwa wanita tersebut memang mirip dengan Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x