Joe Biden Balas Pernyataan Donald Trump Soal Indikasi Kecurangan Pilpres AS

- 6 November 2020, 15:11 WIB
Joe Biden Balas Pernyataan Donald Trump Soal Indikasi Kecurangan Pilpres AS
Joe Biden Balas Pernyataan Donald Trump Soal Indikasi Kecurangan Pilpres AS /Kartika Mahayadnya/Bandungraya.Pikiran-Rakyat.com/

BAGIKAN BERITA -Donald Trump terus mengklaim tanpa bukti jika Joe Biden dan Partai Demokrat mencoba melakukan kecurangan di Pilpres Amerika Serikat (AS) karena penghitungan suara di beberapa wilayah kunci diperpanjang.

Menurut Donald Trump, Petinggi Demokrat Joe Biden tak pernah percaya mereka bisa memenangkan pilpres ini.

"Sejujurnya, saya sangat percaya hal itu, itulah mengapa mereka mengirimkan surat suara di mana ada korupsi dan penipuan yang luar biasa terjadi," kata Donald Trump yang menyindir Joe Biden dalam jumpa pers di Gedung Putih.

Baca Juga: Ade Londok Mundur Dari Dunia Hiburan : Balik Ke Bandung Jadi Tukang Jahit, Janji Ga Ngomong Kasar

Merasa panas dikatakan curang, calon presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, membalas pernyataan Donald Trump, yang menuduh ada indikasi kecurangan dalam proses penghitungan suara dalam pemilihan presiden AS.

"Tidak ada yang bisa mengambil demokrasi kita," kata Biden melalui cuitan di Twitter, seperti dikutip dari Associated Press, Jumat 6 September 2020.

"Amerika sudah sejauh ini, sudah melalui pertarungan yang sangat banyak dan bertahan untuk membuat hal itu terwujud," lanjutnya.

Baca Juga: Update Pilpres AS 2020, Donald Trump Beda Tipis 0,3 Persen Dari Biden

Donald Trump menambahkan, Mereka mengirimkan puluhan juta surat suara yang tidak diminta tanpa tindakan verifikasi apa pun. Dan saya sudah memberitahu semua orang bahwa hal ini akan terjadi," tambah Trump.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah