Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 6 November di RCTI, Al kesal Nino Datang Lagi Temui Rena

- 6 November 2020, 14:01 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 6 November di RCTI,  Al kesal kenapa Nino datang lagi Temui Rena
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 6 November di RCTI, Al kesal kenapa Nino datang lagi Temui Rena /Instagram.com/@ikatancintaofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Semakin hari si dingin semakin peduli dengan Andin. Aladin sebentar lagi akan menjadi satu? Lambat laun, akan mencair dan dihangatkan oleh bunga matahari. Temukan jawabannya di IkatanCinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Jumat 6 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Baca Juga: Makin Panas Pilpres AS 2020, Donald Trump Umumkan Kemenangan, Rakyat Justru Menolak Pernyataannya

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Pak Surya telpon Andin, dia ingin ketemu dengan Rena.

Baca Juga: Semakin Panas, Joe Biden Balas Tuduhan Donald Trump terkait Kecurangan Pilpres AS

Dia menyuruh Andin untuk bicara sama Al. Andin lalu bicara sama Al, dia mengatakan kalau papanya ingin ketemu dengan Rena.

Al bete, dia mengatakan kalau Rena anaknya, dia gak mau Rena ketemu dengan sembarang orang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x