Semakin Panas, Joe Biden Balas Tuduhan Donald Trump terkait Kecurangan Pilpres AS

- 6 November 2020, 13:20 WIB
Capres AS dari Partai Demokrat, Joe Biden.
Capres AS dari Partai Demokrat, Joe Biden. //Instragam//@joebiden.

BAGIKAN BERITA - Donald Trump semakin sengit melancarkan tuduhan kepada kudu Joe Biden yang telah melakukan kecurangan dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS). 

Presiden AS petahana itu, meminta proses penghitungan suara agar dihentikan bahkan dihitung ulang. 

Joe Biden, melalui cuitan di Twitter lribadinya, membalas pernyataan Donald Trump, yang menuduh ada indikasi kecurangan dalam proses penghitungan suara dalam pemilihan presiden AS.

Baca Juga: Nikmati Makan Kenyang dan Hemat Dengan ShopeePay Deals Rp1

"Tidak ada yang bisa mengambil demokrasi kita," kata Biden melalui cuitan di Twitter, seperti dikutip dari Associated Press, Jumat (6/11/2020).

"Amerika sudah sejauh ini, sudah melalui pertarungan yang sangat banyak dan bertahan untuk membuat hal itu terwujud," lanjutnya.

Melansir RRI, Trump terus mengklaim tanpa bukti jika Joe Biden dan Partai Demokrat mencoba mencurangi Pilpres AS karena penghitungan suara di beberapa wilayah kunci diperpanjang.

Baca Juga: Chaeyoung TWICE Kencan dengan Seniman Tato yang Lebih Tua, Begini Tanggapan JYP Entertainment

"Petinggi Demokrat tak pernah percaya mereka bisa memenangkan pilpres ini. Sejujurnya, saya sangat percaya hal itu, itulah mengapa mereka mengirimkan surat suara di mana ada korupsi dan penipuan yang luar biasa terjadi," kata Trump dalam jumpa pers di Gedung Putih.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x