JKT48 Rugi Besar, Terancam Bubar atau Akan Pangkas Member dan Staf Besar-besaran

- 10 November 2020, 21:41 WIB
General Manajer Theater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan kondisi JKT48 yang sedang sulit dan terancam bubar.
General Manajer Theater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan kondisi JKT48 yang sedang sulit dan terancam bubar. /Youtube /

BAGIKAN BERITA - Grup Idola JKT48 membuat para fans sedih lantaran pengumuman yang dirilis malam ini, Selasa 10 November 2020. 

Melalui channel Youtube JKT48, General Manajer Theater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan hasil diskusi internal yang akan membuat fans kecewa. 

Melody mengatakan, pihak internal saat ini tengah mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Besok Rabu, 11 November 2020, Aries, Cancer, Capricorn, Ada Kabar Bagus

"Pada hari ini, ada sebuah pengumuman penting mengenai JKT48 yang harus disampaikan. Oleh karena efek pandemi covid-19 di Indonesia kegiatan JKT48 jadi sulit dijalankan sejak akhir Bulan Maret," ucap Melody mengawali pengumumannya. 

Dia melanjutkan, akibat pandemi pertunjukan theater sempat dihentikan, handshake event dibatalkan dan banyak lagi hal yang membuat kegiatan JKT48 jadi sangat terbatas.

"Saat ini kami menemukan cara untuk tetap melanjutkan kegiatan, yaitu melalui live streaming pertunjukan JKT48 theater dan video call with JKT48," ungkap Melody.

Baca Juga: Anies Baswedan Akan Temui Habib Rizieq Shihab di Rumahnya Besok Subuh

Dia menambahkan, saat ini JKT48 memiliki sekitar 70 orang member termasuk siswi akademi dan kurang lebih 50 orang staff yang terus bekerja dan berusaha setiap harinya agar JKT48 bisa memberikan energi positif kepada semua orang di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x