Anies Baswedan Akan Temui Habib Rizieq Shihab di Rumahnya Besok Subuh

- 10 November 2020, 21:04 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. /Instagram @aniesbaswedan

BAGIKAN BERITA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab besok, Rabu 11 November 2020. 

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia sejak tadi pagi pukul 10.00 WIB. Ribuan massa menyambutnys mulai dari Bandara Internasional Soekarno Hatta hingga Kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat. 

Melansir Antara News, Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyatakan Anies Baswedan ingin menemui pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab pada besok selesai salat Shubuh.

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Besok Rabu, 11 November 2020, Lengkap Dengan Biayanya

Novel melalui aplikasi pesan singkat kepada pewarta di Jakarta, Selasa, menyebutkan pertemuan tersebut merupakan keinginan dari Anies yang akan dilaksanakan di kediaman Rizieq kawasan Petamburan, Jakarta Pusat

"Iya benar, Anies yang mau bertemu dengan HRS (Rizieq Shihab) di kediamannnya. Rencananya besok subuh sesuai protokol kesehatan," ujar Novel dikutip Bagikan Berita dari Antara News, Selasa 10 November 2020. 

Meski menyampaikan adanya rencana pertemuan tersebut, Novel mengaku tidak mengetahui pembicaraan yang akan dibahas pada pertemuan tersebut selain hanya sebatas silaturahmi antar keduanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Lengkap Besok Rabu 11 November, Leo, Cancer, Virgo, Libra, Taurus, Gemini

"Belum tahu, namun sebatas silaturahmi antara umara dengan ulama yang saya juga rasa sebagai bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama. Karena figur Anies sudah lekat dengan ulama," ucap Novel.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x