Innalillahi, Mantan Mendagri RI Syarwan Hamid Meninggal Dunia di RS Yudistira Cimahi

- 25 Maret 2021, 12:58 WIB
Mantan Mendagri Syarwan Hamid.
Mantan Mendagri Syarwan Hamid. /tangkap layar facebook.com Kami Budak Melayu Riau

BAGIKAN BERITA - Berita duka cita dari tokoh publik Indonesia Letjen.TNI (Purn.) H Syarwan Hamid telah meninggal dunia di usia 77 tahun di RS.Yudistira Cimahi, Jawa Barat, karena sakit jantung, Kamis 25 Maret 2021.

Kabar duka cita ini disampaikan oleh akun resmi instagram dari @diskominfoprovriau yang mengabarkan bahwa Syarwan Hamid telah berpulang ke rahmatullah hari ini di kota Cimahi, Jawa Barat.

Segenap pemerintahan Provinsi Riau beserta jajarannya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Letjen.TNI (Purn) H. Syarwan Hamid atau dengan nama lainnya yaitu Datuk Seri Lela Negara.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Yusril Ihza Mahendra Sampaikan Kabar Duka Cita Meninggalnya Mantan Mendagri

Berita duka cita ini tentunya banyak mengejutkan publik Indonesia dan masyarakat Riau Khususnya.

Syarwan Hamid lahir di Dusun Pusaka, Siak 10 November 1943 silam dan meninggal hari ini 25 Maret 2021 di Cimahi Jawa barat.

Semasa mudanya dulu Syarwan Hamid pernah menjabat sebagai Kasospol ABRI, mantan wakil ketua DPR/ MPR RI, mantan Mendagri, dan Datuk panglima besar DPP laskar Melayu bersatu Riau-Kepri.

Baca Juga: Viral Video Aktor Kungfu Jackie Chan yang Bikin Khawatir, Menua Dengan Rambut Putih dan Sulit Berjalan

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Aamiin dan jasa-jasanya takan pernah lekang oleh waktu sampai kapanpun itu.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x