Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil Saat Istrinya Atalia Kamil Isolasi Mandiri Karena Positif Covid-19

- 18 April 2021, 21:41 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menulis pesan romantis untuk istrinya. Menjalani karantina usai dinyatakan positif Covid-19, Istri Ridwan Kamil mendapat pesan romantis dari sang Gubernur Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menulis pesan romantis untuk istrinya. Menjalani karantina usai dinyatakan positif Covid-19, Istri Ridwan Kamil mendapat pesan romantis dari sang Gubernur Jawa Barat. /Tangkap layar Instagram.com/@ataliapr

BAGIKAN BERITA-Setelah Atalia Praratya Ridwan Kamil menjalani isolasi mandiri, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil hanya bisa melepas rindu melalui lambaian tangan dan tulisan di kaca pemisah dengan lipstick.

Meski tak bisa berkomunikasi langsung dan harus jaga jarak, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- yakin apa yang ia lakukan dapat menumbuhkan kegembiraan di hati istrinya. Dengan begitu, imunitas Atalia diharapkan menguat dan cepat pulih.

“Hanya dadah-dadah aja dan kiss bye (dari jauh). Mudah-mudahan imunnya naik kalau gembira dan bahagia," kata Kang Emil di Paris Van Java, Kota Bandung, Minggu 18 April 2021.

Baca Juga: Sedang Tayang, Persija Jakarta VS PSM Makassar di Piala Menpora 2021, Ini Link Live Streamingnya

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk Kota Bekasi, Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Senin 19 April 2021

"Jadi saya coba memahami batin orang yang sedang COVID-19 yaitu istri sendiri,” imbuhnya.

Atalia sendiri menyampaikan dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 melalui akun resmi instagramnya pada Sabtu 17 April 2021.

Menurut Kang Emil, tak ada gejala klinis yang dialami Atalia sejak dinyatakan positif COVID-19. Atalia pun dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta VS PSM Makassar di Leg 2 Piala Menpora 2021, Minggu 18 April 2021

Baca Juga: Inilah 5 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa, Bisa Berakibat Memicu Naiknya Asam Lambung

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x