Ustad Yusuf Mansur Unggah Foto Jokowi Sungkem ke Ma'ruf Amin, Roy Suryo Sindir UYM: Captionnya Tidak Tepat!

- 14 Mei 2021, 23:23 WIB
Ustad Yusuf Mansur Unggah Foto Jokowi Sungkem ke Makruf Amin, Roy Suryo Sindiran UYM: Caption Tidak Tepat
Ustad Yusuf Mansur Unggah Foto Jokowi Sungkem ke Makruf Amin, Roy Suryo Sindiran UYM: Caption Tidak Tepat /Tangkap layar instagram @yusufmansurnew

BAGIKAN BERITA-Ustad Yusuf Mansur dikritisi oleh politisi Partai Demokrat Roy Suryo setelah unggah foto saat Presiden Joko Widodo sungkem dengan Wapres Ma'ruf Amin.

Sebelumnya pada hari ini Jumat 14 Mei 2021, Ustad Yusuf Unggah foto Presiden Jokowi di akun twitternya sedang sungkem dengan Ma'ruf Amin dan langsung membuat caption Foto Langka Presiden ke wakil Presiden.

Setelah diunggah ke akun twitternya, politisi partai Demokrat Roy Suryo langsung kritik cuitan Ustad Yusuf Mansur "Foto langka menurut saya dg izin Allah.. Mana ada.. Met hari raya.. Mari bersihkan hati.. Apa2 jadi doa saja.. dibawa doa.. banyakin baik sangka.. Ini Presiden. Ke wapres loh.. Potret langka.. dan pengajaran Budi pekerti yang baik sekali.. Bismillah walhamdulillah, " cuit Yusuf Mansur.

Baca Juga: Gawat, Aldebaran Ancam dan Akan Bikin Perhitungan dengan Elsa karena Hal Ini di Ikatan Cinta

Politisi Partai Demokrat Roy Suryo langsung membalas cuitan Ustad Yusuf Mansur tersebut.

"Foto yang baru diunggah hari ini, 14/05/21 14.25 wib dan diberi caption" Ini Presiden ke Wapres loh... " (?) memang foto yang bagus namun captionnya tidak tepat. Sebenarnya foto tersebut sdh lama ada dan diposting sejak 17/01/19 di Akun IG dan dimuat di media online 21/01/21 sebelum Wapres, "cuit Roy Suryo di akun twitter ny @krmtroysurto2

Setelah dikoreksi oleh Roy Suryo akhirnya Ustad Yusuf Mansur mengaku salah ke Roy Suryo.

Baca Juga: 3 Kali Dilanda Gempa Bumi Hari Ini, Inilah Data Guncangan di Nias Barat, Sumatera Utara, Jumat 14 Mei 2021

" Siap salah, salim saya WA ya.. Kemarenan kapan itu saya ke Jogja.. Kelupaan aja buat ngupi-ngupi.. Makasih ya.. Senoga bisa terus belajar, "cuit Yusuf Mansur ke Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x