Tips Ampuh Melawan Bosan Ibadah Saat Ramadhan, Penting Disimak Agar Terus Istiqomah Mengejar Pahala

- 6 April 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi salah satu cara untuk tetap istiqamah dan tidak bosan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan
Ilustrasi salah satu cara untuk tetap istiqamah dan tidak bosan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah tips ampuh untuk melawan bosan ibadah saat Ramadhan yang penting untuk anda simak agar terus istiqomah dalam mengejar pahala.

Saat Ramadhan umat muslim akan berlomba-lomba untuk melakukan ibadah karena di bulan yang penuh berkah ini ibadah sekecil apapun akan dibalas dengan pahala yang berkali-kali lipat.

Namun terkadang saat ibadah di bulan Ramadhan selalu ada saja hal yang mengganggu para umat muslim untuk menjalankan ibadah tersebut.

Baca Juga: Pahala Menghidangkan Makanan untuk Orang yang Sedang Puasa, Yuk Simak dan Dapatkan Keberkahannya

Salah satunya adalah rasa bosan saat menjalankan ibadah, hal itu terjadi karena gangguan iblis yang tidak senang jika para manusia menjalankan kebaikan.

Selain itu kegiatan ibadah yang terus dilakukan secara berulang-ulang selama menjalankan ibadah juga bisa membuat orang tersebut bisa bosan menjalankannya.

Contohnya saja saat menjalankan ibadah sholat tarawih, di awal-awal Ramadhan para umat muslim dengan semangatnya berbondong-bondong pergi ke masjid untuk melakukan shalat tarawih berjamaah.

Baca Juga: 7 Tips Menghindari Ghibah Saat Ramadhan, Penting Disimak Agar Puasa Tetap Berkah

Namun semakin lama menjalankannya sebagian umat muslim terhasut oleh rasa bosan sehingga di akhir-akhir bulan Ramadhan masjid terlihat sepi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x