Uang Belanja Iis Rosita Dewi Istri Tersangka Korupsi Edhy Prabowo Saat Di Amerika Bisa Beli Jeep

- 27 November 2020, 12:34 WIB
Buset, Uang Belanja Iis Rosita Dewi Istri Tersangka Korupsi Menteri KKP Edhy Prabowo Saat Di Honolulu Amerika Bisa Beli Jeep Wrangler: Ini Rinciannya
Buset, Uang Belanja Iis Rosita Dewi Istri Tersangka Korupsi Menteri KKP Edhy Prabowo Saat Di Honolulu Amerika Bisa Beli Jeep Wrangler: Ini Rinciannya /Instagram. Com/@iisrositadewi/Bagikan berita. Com

BAGIKAN BERITA- Harta, tahta  dan wanita mungkin ini bisa dianalogikan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo yang kini menjadi tersangka setelah Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK bersama istrinya Iis Rosita Dewi.

Dalam operasi tangkap tangan tersebut KPK menemukan sejumlah barang mewah yang dibeli saat Edhy Prabowo bersama istrinya Iis Rosita Dewi dan juga rombongannya ke Honolulu, Amerika Serikat. Uang belanja Edhy Prabowo dan Istrinya total menghabiskan dikisaran Rp750 juta.

Barang mewah tersebut terdiri dari beberapa tas bermerk seperti Louis Vuitton, Chanel dan Tumi. Juga terdapat sepatu dari merek brand asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Menakjubkan, Pundi-Pundi Uang Arya Saloka Bukan Dari Main Sinetron Saja, Salah Satunya Kesukaan Cewe

Dikutip bagikan berita.com dari pmjnews.com, tas selempang merk LV terdaftar dengan harga kisaran US$ 3.650 atau sekitar Rp 51,5 juta. Dan sepatu sneakers Louis Vuitton yang diperlihatkan KPK sebagai barang bukti kasus Edhy Prabowo mencapai US$ 1.050 atau sekitar Rp14,8 juta. Termasuk tas merk Chanel yang disita KPK.

Sementara itu Iis Rosyati Dewi, istri tersangka Edhy Prabowo beberapa kali terlihat mengunggah foto-foto perjalanannya dengan bermacam tas selempang. Salah satunya tas merk Chanel berwarna putih yang harganya mencapai puluhan juta yang diunggah di Instagram pribadinya. KPK juga menyita tas Hermes, jam Rolex dan baju Old Navy.

"Dari hasil tangkap tangan tersebut ditemukan ATM Bank atas nama AF, tas LV (Louis Vuitton), tas Hermes, baju Old Navy, jam Rolex, jam Jacob n Co, tas koper Tumi dan tas koper LV," urai Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango saat jumpa pers, Rabu 25 November 2020.

Baca Juga: WOW! ARMY Temukan 'Kembaran' Jimin BTS yang Hilang, Ternyata Ada di China

Barang branded itu menjadi beberapa barang bukti yang diamankan KPK dalam kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster yang dilakukan tersangka Edhy Prabowo.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x