Tiba-tiba Mahfud MD Bawa Nama SBY, Balas Cuitan Politisi Demokrat Andi Arief Singgung Jenderal Tua

- 2 Januari 2021, 20:56 WIB
 Mahfud MD (kanan) jawab cuitan Andi Arief (kiri) terkait jenderal tua yang menjerumuskan.
Mahfud MD (kanan) jawab cuitan Andi Arief (kiri) terkait jenderal tua yang menjerumuskan. /kolase YouTube Kemenko Polhukam RI & potensi bisnis pikiran rakyat

BAGIKAN BERITA-Politikus Partai Demokrat Andie Arief selama ini dikenal sebagai sebagai salah satu politisi yang aktif di sosial media seperti twitter.

Dalam cuitannya Andi Arief singgung Menko Polhukam Mahfud MD "Mudah-mudahan Pak Prof @mohmahfudmd mau berdiskusi dan mendengarkan civil society yang pasti tak menjerumuskan," tulis Andi dalam Twitter @Andiarief_ Jumat 1 Januari 2020.

Kemudian Andi Arief yang juga yang mantan aktivis imi membandingkan antara saran dan masukan yang diberikan oleh civil society dengan Jendral Tua.

Baca Juga: Klik 'PeduliLindungi' untuk Mengetahui Daftar Penerima Vaksin Tahap Awal, Siapkan Nomor NIK

"Ketimbang mendengar pandangan-pandangan yang bisa menyesatkan dari jendral tua yang sudah terbukti menyesatkan dan melanggar HAM," cuit Andi.

Mendapat mention dari Andi Arief Mahfud MD pun langsung memberikan tanggapan atas cuitan Andi Arief.

"Jenderal Tua yg mana, Dinda? Bnyk jenderal senior yg sering berdiskusi dgn sy spt Pak SBY, Pak Prabowo, Pak LBP, Pak Tri, Pak Saiful S." tulis @mohmahfudmd pada 1 januari 2021.

Baca Juga: Hati-Hati ! Di SPBU Sinyal Ponsel HP Bisa Menyebabkan Kebakaran

Masih di cuitan yang sama, Mahfud MD juga mengaku dirinya dapat hadiah spesial dari SBY berupa kartu greeting yang berasal dari potretan Almarhumah Ani Yudhoyono, 2 hari yang lalu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah