Parah, Sakit Hati Karena di PHK, Pria Asal Spanyol Tega Membuldoser 69 Mercedes Benz

- 2 Januari 2021, 18:10 WIB
Walah, Sakit Hati Karena di PHK, Pria Asal Spanyol Tega Membuldoser 69 Mercedes Benz
Walah, Sakit Hati Karena di PHK, Pria Asal Spanyol Tega Membuldoser 69 Mercedes Benz /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Sakit hati karena di PHK perusahaan, mantan karyawan Mercedes Benz di Spanyol tega menggilas mobil mewah asal Jerman keluaran terbaru dengan  buldoser.

Jumlah mobil yang ia gilas berjumlah 69. Akibat ulah tersebut, Mercedes Benz diperkirakan mengalami kerugian hingga 5 juta Euro atau setara Rp86,2 miliar.

Menurut The Olive Press, Pria berusia 38 tahun itu mencuri buldoser dari perusahaan konstruksi di kawasan industri Gojain, Spanyol.

Baca Juga: Instagram Kevin Hillers Diserang Fans Andin dan Al Ikatan Cinta, Jawaban Pemeran Angga Bikin Salut

Dalam menjalankan aksinya, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut harus melakukan perjalanan 21 km dari Gojain menuju ke kawasan industri Jundiz, tempat puluhan mobil-mobil baru Mercedes Benz dikumpulkan.

Diperkirakan harga masing-masing mobil yang terpakir di kawasan itu  sekitar € 80 ribu-  € 100 ribu atau setara sekitar Rp1,7 miliar.

Pada kejadian tersebut pihak keamanan di kawasan industri  Jundiz tidak bisa berbuat banyak karena buldoser datang secara mendadak dan menabrak  langsung pagar pembatas serta menggilas mobil mewah tersebut.

Baca Juga: CATAT! Audisi LIDA 2021 Akan Segera Ditutup 17 Januari 2021: Audisinya Gratis, Ini Cara Daftarnya

Namun akhirnya pihak keamanan berhasil menghentikan aksi pria tersebut dengan melepaskan tembakan ke udara agar pelaku berhenti melakukan tindakanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x