Inilah Drama Korea yang Bakal Tayang Pada Januari 2021: Ada Cliffhanger yang Dibintangi Jun Ji-hyun

- 2 Januari 2021, 16:00 WIB
Inilah Drama Korea yang Bakal Tayang Pada Januari 2021:  Ada Cliffhanger" yang Dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon.
Inilah Drama Korea yang Bakal Tayang Pada Januari 2021: Ada Cliffhanger" yang Dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon. /Antara/

BAGIKAN BERITA - Para penggemar drama Korea (drakor) yang pada saat ini booming di Indonesia, siap-siap untuk menyaksikan film terbaru yang akan tayang di tahun 2021

Berbagai tayangan yang hadir dari berbagai genre, tentunya bakal menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

Dengan jalan cerita yang menarik, unik, dan dibintangi nama-nama populer di kancah drakor, menjadi salah satu pendukung untuk menonton drama tersebut.

Baca Juga: Penting! Adobe Flash Player Tutup Mulai 12 Januari 2021, Segera Unistall dari PC Anda

Salah satunya "Cliffhanger" atau dikenal juga sebagai "Jirisan" yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon.

Drama yang nantinya tayang di tvN ini seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu, bergenre thriller misteri tentang anggota penyelamat di gunung dan penjaga taman yang berusaha membantu pendaki yang tersesat.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-hee ("Kingdom") dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi drama "Mr. Sunshine" dan "Sweet Home".

Baca Juga: Alhamdulillah, Papa Surya Kini Percaya Bahwa Aldebaran Cinta Andin di Ikatan Cinta RCTI Malam Ini

Berikutya ada drama "Hospital Playlist 2", yang merupakan kelanjutan dari serial pertama berkisah tentang pertemanan lima dokter. Aktor Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae -myung dan Jeon Mi-do akan mengulangi peran mereka untuk musim kedua ini.

Bagi pecinta dunia hukum, ada drama "Vincenzo," yang digawangi aktor Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin. Drama ini berkisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara kelahiran Korea namun dibesarkan di Italia dan seorang consigliere Mafia yang kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan firma hukum terkenal.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x