MYD Akhirnya Buka Suara Setelah Pemeriksaan, Sedangkan Gisel Mangkir dengan Alasan Jemput Anak

- 5 Januari 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi press release*/ / Iwan Rahmansyah/
Ilustrasi press release*/ / Iwan Rahmansyah/ /

BAGIKAN BERITA - Tersangka kasus video syur 19 dtk, MYD selaku pemeran pria dalam video syur tersebut diperiksa di Polda Metro Jaya pada Senin, 4 Januari 2021. 

MYD diperiksa selama 11 jam lamanya. Sebaliknya Gisella yang juga dijadwalkan hadir diwaktu bersamaan dengan MYD mangkir dari pemeriksaan beralaskan menjemput sang buah hati yang baru kembali berlibur dari Bali.

Saat ditemui oleh awak media di depan kantor Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan, MYD menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya kepada masyarakat, terutama untuk keluarga dan orang-orang terkait dengan kasus tersebut. Lalu ia mengatakan bahwa “ mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan” jelasnya.

Baca Juga: Lebih dari 19 Detik, Video Syur Gisel dan Nobu di Ungkap Pakar IT Roy Suryo, Mereka Suka sama Suka

Lalu MYD mengatakan meminta maaf sebesar-besarnya dan memohon dukungan dari semua sambil meninggalkan lokasi pemeriksaan.

Komnas Perempuan memberikan komentar terkait kasus MYD dan Gisella yang menilai Gisella tidak pantas di tetapkan sebagai tersangka, melainkan sebagai korban.

Dan terkait pasal yang ditetapkan kepada MYD dan Gisella dinilai tidak sesuai dan perlu di cermati lagi .

Sebab Komnas Perempuan menilai Gisella adalah korban dari Kekerasan berbasis gender cyber, karna dokumen pribadi disebar luaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tanpa ijin dari pemilik dokumen tersebut.

Baca Juga: Menyedihkan, Inilah Kisah Gading Marten, Pernah Diselingkuhi Pacar hingga Istri

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x