Prakiraan Cuaca 8 Februari 2021: Bandung pada Umumnya Berawan

- 8 Februari 2021, 05:00 WIB
Prakiraan Cuaca 8 Februari 2021: Bandung pada Umumnya  Berawan
Prakiraan Cuaca 8 Februari 2021: Bandung pada Umumnya Berawan /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Senin 8 Februari 2021.

Pada awal Februari ini, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi hari berawan dengan suhu 20-21 derajat celcius. Kelembaban udara 95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat Laut.

Baca Juga: Akibat Berseteru dengan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Nyatakan Berhenti Sementara Review Produk Kecantikan

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan berawan. 

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-28 derajat celcius. Kelembaban udara 70-85 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke Barat Laut. 

Pada malam harinya, Bandung diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan dan berawan. Suhu malam hari akan mencapai 22 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-90 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat. 

Baca Juga: Gawat! Gletser Pecah di India Bagaikan Tsunami Himalaya, 150 Orang Tewas Akibat Terjangan Air dan Bebatuan

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x