#55 Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

- 20 Februari 2021, 23:37 WIB
#55 Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021
#55 Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021 /Dok Yamaha/

BAGIKAN BERITA-Di 2021 ini, Galang Hendra siap mencapai tantangan target menembus 10 besar. Dengan pengalaman membalap di kejuaraan dunia sejak tahun 2017, yang membentuk mental kuatnya dan didukung semangat menghadapi tantangan, bukan hal yang tidak mungkin bagi pembalap 21 tahun yang akan menggeber Yamaha YZF-R6 itu untuk mewujudkan target.

Harapannya bersama tim Ten Kate Racing, Galang Hendra bisa meraih targetnya. Dimana merupakan salah satu dari tim berpengalaman juara dalam sejarah World Supersport dengan 9 pembalap menjuarai World Supersport, di periode 2002 sampai 2014. 

“Kami sangat senang dan bangga mengumumkan pejuang Semakin Di Depan kami Galang Hendra Pratama akan kembali membuat tantangan besar di kejuaraan World Supersport 2021, yang merupakan musim keduanya dengan nomor start 55.

Baca Juga: Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bandung Akan Mewacanakan Sanksi Penyegelan Tempat Usaha yang Bandel 14 Hari

Ini adalah nomor rahasianya yang dipakai saat mengawali karir balapannya dengan sukses di World Supersport 300.

Galang akan bertarung di 12 seri balapan menggunakan model Super Sports unggulan Yamaha YZF-R6. Dengan perkembangan dan adaptasinya di kategori 600cc tahun lalu, kami yakin Galang akan tampil spesial dan mencapai 10 besar dengan spirit Semakin di Depan.

Kami dari YIMM terus mendukung Galang, pembalap top Yamaha Indonesia demi kemajuan masa depannya.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Dukung langkah Satgas Covid-19 yang akan Perberat sanksi Bagi Pelanggar Aturan Selama COVID

Tekadnya untuk terus maju, lebih banyak pengalaman dan mental yang kuat menghadapi tantangan di kejuaraan dunia merepresentasikan spirit YIMM kami!” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO of PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Galang Hendra juga mengekspresikan optimisme dan antusiasme untuk balapan 2021 ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x