Jadwal Lengkap Pemesanan Tiket Kereta Lebaran 2022, Segera Catat Tanggal dan Cara Bookingnya

- 26 Maret 2022, 12:37 WIB
Jadwal pemesanan tiket kereta lebaran 2022, cek di sini
Jadwal pemesanan tiket kereta lebaran 2022, cek di sini /Instagram @keretaapikita/

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal lengkap pemesanan tiket kereta lebaran tahun 2022.

Bagi masyarakat yang berencana mudik lebaran tahun ini, jadwal lengkap pemesanan tiket kereta lebaran tahun 2022 sudah bisa diketahui waktunya.

Pemesanan tiket kereta api dapat dilakukan melalui pesan langsung di stasiun atau lebih mudah melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan kanal mitra resmi KAI lainnya.

Baca Juga: BPIP Bersama Pangdam V Brawijaya Perkuat Kolaborasi Bumikan Pancasila dengan Metode Kekinian

Melansir Antara News 10 Maret 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka penjualan tiket kereta api untuk mudik lebaran yang mulai dibuka H-30.

"Saat ini penjualan tiket KA masih sejauh H-30 keberangkatan di mana saat ini tiket yang dijual baru hingga keberangkatan 9 April," ungkap VP Public Relations KAI Joni Martinus pada Antara, Kamis, di Jakarta.

Joni mengatakan bahwa PT KAI saat ini masih mengikuti aturan ketentuan yanh ada di Surat Edaran (SE) Kemenhub No 25 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Perkeretaaapian pada Masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Anda Jadi Korban Penipuan Indra Kenz di Binomo? Inilah Hotline Pelaporan, Langsung ke Nomor WA Bareskrim Polri

KAI juga akan lakukan penyesuaian kembali jika kemungkinan ada aturan baru dari pemerintah terkait perjalanan mudik lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kai121_ Antara Instagram @sahabat_kereta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x