Info Cuaca Kota Bandung Esok Hari, Pagi Dingin Banget, Sore Hujan Lebat Disertai Petir, Waspadalah

- 2 Desember 2022, 20:59 WIB
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Sabtu 3 Desember 2022, pagi dingin banget, sore hujan lebat disertai petir. Waspadalah.

BMKG memperkirakan pada esok hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dari siang hingga malam hari dan untuk sore hari akan dilanda hujan lebat disertai petir, sedangkan suhu di pagi hari akan terasa dingin banget.

Oleh karena itu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan seperti payung, jas hujan dan lainnya yang dapat memperlancar semuak aktivitasnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 2 Desember 2022, Pagi Dingin, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi 3 Desember 2022, cerah berawan dengan suhu 20-25 derajat celcius. Kelembaban udara 85-95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang cuaca Bandung dan sekitarnya akan terasa panas, suhu siang mencapai 29 derajat celcius dan disertai hujan dengan intensitas sedang.

Untuk Kelembaban udara pada siang hari mencapai 75 persen dengan kecepatan angin 30 km/jam ke arah barat daya.

info cuaca untuk bandung dan sekitarnya
info cuaca untuk bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Jumat 18 November 2022 : Pagi Dingin Menggigil, Siang Hujan Lebat Disertai petir, Hati-hati

Sedangkan pada sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi hujan dengan intensitas lebat dengan suhu 27 derajat celcius dan kelembaban udara 75 dengan hembusan angin 30 km per jam ke arah barat daya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x