Ada Apa di Tanggal 21 Desember 2022 sampai Dilarang Keluar Rumah? Ternyata ada Fenomena Alam Ini

- 18 Desember 2022, 16:33 WIB
 Ilustrasi Solstis akan terjadi pada 21 Desember. Namun warga diminta tenang karena Solstis tidak berbahaya/  Youtube Hargantoro TV
Ilustrasi Solstis akan terjadi pada 21 Desember. Namun warga diminta tenang karena Solstis tidak berbahaya/ Youtube Hargantoro TV /

BAGIKAN BERITA – Media sosial dihebohkan dengan adanya video larangan keluar rumah pada tanggal 21 Desember 2022 malam hari.

Pada Rabu 21 Desember 2022, disebut akan ada sebuah fenomena alam yang berbahaya bagikehidupan manusia.

Dalam beberapa tayangan video di TikTok, disebutkan akan ada fenomena solstis yang akan terjadi pada Rabu, 21 Desember 2022.

Fenomena Solstis disebut memiliki dampak buruk bagi kehidupan manusia sehingga dilarang keluar rumah khususnya pada malam hari.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Persis Solo Vs Persib Bandung di Indosiar, Siapakah Pemenangnya

Lalu, apakah fenomena solstis ini benar benar berbahaya dan mengancam kehidupan manusia di muka bumi?

Melansir dari Earth Sky, orang-orang paling awal di Bumi tahu bahwa jalur matahari melintasi langit, panjang siang hari, dan lokasi matahari terbit dan terbenam semuanya bergeser secara teratur sepanjang tahun.

Mereka membangun monumen seperti Stonehenge di Inggris dan di Machu Picchu di Peru untuk mengikuti kemajuan tahunan matahari.

Tapi hari ini, Manusia melihat titik balik matahari secara berbeda. Manusia dapat menggambarkannya dari sudut pandang luar angkasa, dan Manusia tahu bahwa titik balik matahari adalah peristiwa astronomi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x