Info Cuaca Kota Bandung Senin 26 Desember 2022, Pagi Dingin Sekali, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

- 25 Desember 2022, 20:50 WIB
prakiran cuaca untuk Bandung dan sekitarnya Senin 26 Desember 2022
prakiran cuaca untuk Bandung dan sekitarnya Senin 26 Desember 2022 /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Senin 26 Desember 2022, pagi dingin sekali, siang hingga malam hujan, hati-hati.

BMKG memprediksi pada Senin 26 Desember 2022, Kota Bandung dan sekitarnya pada pagi hari cuaca akan terasa dingin sekali, dan siang hingga malam akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Karena itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya untuk membawa peralatan yang peralatan yang bisa menunjang aktivitas di luar ruangan sehingga bisa memperlancar aktivitasnya.

Baca Juga: Enam Tersangka Bom Polsek Astanaanyar Bandung Ditangkap Densus 88 Antiteror

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi 26 Desember 2022, cerah berawan dengan suhu 20 derajat celcius, kelembaban udara 85 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Kemudian pada siang cuaca Bandung dan sekitarnya akan terasa panas, suhu siang mencapai 29 derajat celcius dan disertai hujan dengan intensitas sedang.

Untuk Kelembaban udara pada siang hari mencapai 65 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 18 Desember 2022, Pagi Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah

Sedangkan pada sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi hujan dengan intensitas sedang suhu 22 derajat celcius dan kelembaban udara 85 dengan hembusan angin 20 km per jam ke arah barat.

Sementara itu, untuk malam hari diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang dan suhu akan terasa dingin sekitar 19 derajat celcius serta kelembaban 90 persen diiringi angin 10 km per jam ke arah barat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x