Cerita Keisya Levronka Dipinang Andi Rianto Kolaborasi di Single ‘Mengejar Matahari’, Awalnya Tak Percaya

- 24 Februari 2023, 17:53 WIB
Keisya Levronka saat talkshow Indokustik yang digelar Hardrock FM Bandung dan I-Radio Bandung bersama The Papandayan Hotel, Kamis 23 Februari 2023.
Keisya Levronka saat talkshow Indokustik yang digelar Hardrock FM Bandung dan I-Radio Bandung bersama The Papandayan Hotel, Kamis 23 Februari 2023. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA -- Penyanyi muda Kesya Levronka baru saja merilis single terbaru berjudul “Mengejar Matahari”.

Yang spesial, Single “Mengejar Matahari” dia bawakan berkolaborasi dengan musisi papan atas Andi Rianto.

Menurut alumni ajang Indonesian Idol season X tersebut, bisa membawakan kembali lagu “Mengejar Matahari” adalah sebuah anugerah besar.

Lagu “Mengejar Matahari” sendri merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Ari Lasso.

Baca Juga: KUR BNI DIbuka Lagi? Pinjaman Modal Usaha Rp100 Juta dengan Bunga Sangat Ringan, Simak Penjelasannya di Sini!

“Saat itu ditawari oleh Mas Andi Rianto untuk berkolaborasi. Aku pun sampai kaget dan tak percaya. Secara kan mas Andi musisi yang sudah menangani para Diva. Kaget aja gitu,” tutur Keisya Levronka saat talkshow Indokustik yang digelar Hardrock FM Bandung dan I-Radio Bandung bersama The Papandayan Hotel, Kamis 23 Februari 2023.   

Namun, saat dirinya dipertemukan dengan Andi Rianto untuk pertama kalinya dalam projek baru, dia mengatakann sosok Andi Rianto adalah orang yang humble dan siap membimbing.

“Aku pilih lagu ‘Mengejar Matahari’ karena relate sama kehidupanku. Lagu-lagu sebelumnya kan soal cinta cintaan. Nah, ingin yang baru saja tentang semangat dan motivasi hidup,” ungkapnya

Baca Juga: Anggaran Naik Jadi Rp270 Triliun, Pinjaman KUR BRI Rp500 Juta Tanpa Jaminan untuk Nambah Modal UMKM

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x