Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Jumat 7 April 2023, Siang hingga sore Hujan dan Cuaca Panas Menyengat

- 6 April 2023, 21:00 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 7 April 2023, siang hingga sore hujan dan cuaca panas menyengat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Jumat 7 April 2023 akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore hari, adapun suhu disiang hari akan terasa panas sekali.

Oleh sebab itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan agar semua kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 4 April 2023, Pagi Dingin Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah!

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 7 April 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-23 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Senin 3 April 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Malam Hujan

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 28-32 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 55-60 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke arah barat daya.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan cerah berawan, suhu pada malam hari akan mencapai 24-25 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-95 persen dengan hembusan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x