Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 4 April 2023, Pagi Dingin Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah!

- 3 April 2023, 21:31 WIB
Ilustrasi, warga menggunakan payung karena hujan
Ilustrasi, warga menggunakan payung karena hujan /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 4 April 2023, pagi dingin menggigil, siang hingga malam hujan. Waspadalah!.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Selasa 4 April 2023 akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang sampai dengan malam hari.

Oleh karena itu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan agar aktivitasnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Senin 3 April 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Malam Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 4 April 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 17-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 31 Maret 2023, Pagi Menggigil, siang hingga Malam Hari Hujan, Waspadalah

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-29 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 65 persen dengan kecepatan angin 0-20 km/jam ke arah tenggara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x